Seorang Nenek Tewas Terpanggang Bara Api saat Bersihkan Tanaman Ladang Bambu di Ponorogo

- Kamis, 30 September 2021 | 17:20 WIB
Seorang nenek tewas terpanggang saat bersihkan ladang bambu di Ponorogo (Instagram/ponorogo.update)
Seorang nenek tewas terpanggang saat bersihkan ladang bambu di Ponorogo (Instagram/ponorogo.update)

Seorang nenek berinisial S tewas terpanggang bara api saat membersihkan ladang tanaman bambu di Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (29/9/2021).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno yang menyebut bahwa pihaknya menerima laporan seorang wanita paruh baya berusia 78 tahun meninggal dunia akibat kebakaran di ladang bambu. 

"Korban atas nama (S) 78t tahun yang beralamatkan di Desa Wringinanom Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo," kata Sutriatno, Kamis (30/9/2021).

Sutriatno menjelaskan kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh pihak keluarga korban yang khawatir lantaran S tak kunjung pulang. Keluarganya lalu mencari keberadaan korban. 

Sesampainya di ladang bambu, salah satu keluarga korban menemukan S sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di bawah tanaman bambu. Sementara di sekitar lokasi penemuan korban, tampak api yang sudah padam bekas kebakaran. 

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, kebiasaan S adalah membersihkan daur kering di ladang bambu miliknya dengan cara dibakar. 

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan polisi, korban meninggal akibat murni kecelakaan. Hal itu dibuktikan dengan tidak ditemukannya tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X