The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Karyawan Disney World Ditangkap karena Mencoba Berhubungan Intim dengan Anak-anak
Ilustrasi pelecehan pada anak. (freepik)
News

3 Karyawan Disney World Ditangkap karena Mencoba Berhubungan Intim dengan Anak-anak

Kamis, 05 Agustus 2021 14:16 WIB 05 Agustus 2021, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Tiga karyawan Disney World telah ditangkap atas kasus serangan seksual di bawah umur di Florida di mana terdakwa diduga mencoba melakukan aktivitas seksual dengan seorang anak berusia 13 tahun.

Dilansir The Business Insider, Sheriff Polk County mengatakan bahwa terdakwa, Savannah McGrew (29) dan Jonathan McGrew (34) telah mencoba melakukan aktivitas seksual dengan gadis itu.

Keduanya bekerja sebagai penjaga di Disney World's Hollywood Studios. Juru bicara Disney telah mengkonfirmasi bahwa Savannah dan Jonathan sedang cuti tidak dibayar pada saat penangkapan mereka.

Baca juga: Gubernur New York Diduga Melakukan Pelecehan Seksual pada Banyak Wanita

Satu karyawan lain, Kenneth Javier Aquino (26) juga ditangkap karena mencoba bertemu dengan seorang gadis di bawah umur untuk berhubungan seks.

Kenneth memberi tahu polisi bahwa dia bekerja sebagai penjaga pantai di hotel Animal Kingdom Lodge Disney World, namun juru bicara perusahaan menolak pekerjaannya.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa sekitar 17 orang telah didakwa dalam kasus serupa setelah polisi dan lembaga investigasi meluncurkan penyelidikan rahasia bernama 'Operasi Pelindung Anak' di mana petugas menyamar sebagai anak-anak untuk berinteraksi dengan tersangka.

Di antara 17, tiga telah diidentifikasi telah dikaitkan dengan Disney World.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US