The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sibolga Catat Ranking Ke-3 Vaksinasi Dosis Pertama dan Ke-4 untuk Dosis Kedua
Kapolres Kota Sibolga AKBP Taryono Raharja saat memimpin rapat koordinasi lintas sektoral di Mapolres Sibolga. (photo/Antara/HO/Humas Polres Sibolga)
News

Sibolga Catat Ranking Ke-3 Vaksinasi Dosis Pertama dan Ke-4 untuk Dosis Kedua

Minggu, 05 Desember 2021 15:34 WIB 05 Desember 2021, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Kota Sibolga berhasil meraih catatan vaksinasi yang baik. Sibolga dilaporkan menduduki rangking ketiga hasil vaksinasi dosis pertama se-Provinsi Sumatera Utara, dan rangking keempat untuk dosis kedua. 

Hal ini langsung disampaikan oleh Wali Kota Sibolga, H Jamaluddin Pohan dan diwakili oleh Asisten 1 Pemkot Sibolga Josua Hutapea dalam rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di Sibolga. Melihat hal itu, Jamaluddin memberi komentarnya. 

“Atas capaian itu, Kota Sibolga menduduki posisi rengking ketiga untuk dosis pertama dan rengking keempat untuk dosis kedua untuk wilayah Provinsi Sumatera Utara,” ungkapnya. 

Di sisi lain, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja berharap bahwa pada 2021 ini, penekanan penyebaran COVID-19 dimaksimalkan lewat vaksinasi. Dia juga mengatakan bahwa mereka akan kembali gelar PPKM Mikro, dan melakukan pengecekan protokol kesehatan di pelabuhan dan terminan bus. 

“Untuk pelaksanaan Operasi Lilin Toba dimulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022,” ungkap Kapolres Sibolga dalam pernyataan resminya. 

Sekadar informasi, rapat koordinasi lintas sektoral itu dihadiri anggota DPRD Kota Sibolga, yang mewakiliki Dandim 0211/TT, Danlanal Sibolga, Kajari Sibolga, tokoh agama, tokoh pemuda, PJU Polres Sibolga, dan unsur Basarnas Sibolga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US