Anies Kenang Haji Lulung: Jakarta Kehilangan Putra Betawi Terbaik

- Selasa, 14 Desember 2021 | 17:51 WIB
Anies sebut Haji Lulung putra Betawi terbaik. (photo/Instagram/@hajilulung_24)
Anies sebut Haji Lulung putra Betawi terbaik. (photo/Instagram/@hajilulung_24)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut berdukacita atas meninggalnya politikus PPP Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

"Innaillahi wa innailaihi rajiun, di hadapan kita terbujur jenazah pribadi mulia yang hidupnya digunakan untuk memikirkan umat memperjuangkan umat, bergerak di jalan yang benar, insyaallah khalayakan. Yang kita sama-sama hormati Haji Lulung Abraham Lunggana meninggal dalam keadaan husnulkhatimah," kata Anies Baswedan kepada wartawan di Masjid Al-Anwar, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/12/2021).

Anies menyebut Haji Lulung sebagai putra Betawi terbaik. Menurut Anies, Haji Lulung semasa hidupnya mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat Jakarta.

"Kami Jakarta merasa kehilangan telah berpulang salah seorang putra Betawi terbaik yang selama ini menghibahkan waktunya, energinya, sumber dayanya untuk kemajuan bagi masyarakat Jakarta. Bukan hanya sebagai ketua bamus tetapi anggota DPR RI, tokoh di masyarakat, tokoh lingkungan yang semua kita hormati," ucapnya.

Anies menambahkan, Haji Lulung sosok yang mulia. Ia memita agar semua pihak ikut melanjutkan perjuangan Haji Lulung.

"Bahwa dia adalah orang yang mulia di mata kita. Insyaallah dia juga mulia di mata Allah bagi keluarganya meninggalkan amal baik, meninggalkan amal besar, buat kita dan seluruh keluarga. Pegang ini sebagai sebuah kehormatan. Jaga nama ini sebagai kehormatan dan teruskan perjuangannya," ungkap Anies.

"Dan buat kita semua, yang hadir mendoakan, selain bersaksi, marilah kita teruskan perjuangan Haji Lulung," sambungnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X