Ustaz Adi Hidayat akan Laporkan ke Polisi Orang yang Menuduhnya Gelapkan Donasi Palestina

- Senin, 31 Mei 2021 | 11:20 WIB
Ustaz Adi Hidayat. (Dok. MUI)
Ustaz Adi Hidayat. (Dok. MUI)

Ustaz Adi Hidayat (UAH) akan melaporkan orang yang telah memfitnahnya menggelapkan donasi untuk Palestina. Diketahui, Ustaz Adi Hidayat berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp30 miliar lebih dari masyarakat.

Namun, di tengah proses pencairan dana tersebut, Ustaz Adi Hifayat diduga mendapatkan fitnah telah menilep dana yang berhasil dikumpulkan tersebut.

Melalui kanal YouTube-nya, Ustaz Adi Hidayat menegaskan bahwa ia tidak mengambil uang sepeser pun dari donasi yang berhasil dikumpulkan tersebut. Dia kemudian mengatakan siap membawa persoalan tersebut ke jalur hukum.

Ustaz Adi Hidayat juga mengingatkan untuk tidak menebarkan kebencian, adu domba hingga fitnah.

"Jangan sekali-kali menebarkan kebencian, adu domba, fitnah, dan sebagainya, karena kami sedang melaksanakan amanat konstitusi. Jangan pernah mengganggu singa yang sedang berzikir, karena saat ia mulai mengaum Anda tidak akan pernah bisa menghentikannya," kata Ustaz Adi Hidayat.

Soal dana tersebut, Ustaz Adi Hidayat menegaskan bahwa itu nanti akan dipertanggungjawabkan di akhirat. Dia berupaya untuk transparan dan menggunakan tim audit untuk mengecek aliaran dana tersebut.

"Kemarin ada usulan diaudit, untuk diteliti, Alhamdulillah, terima kasih banyak usulan itu kita akan laksanakan. Bahkan kalau perlu Anda punya tim auditor yang ingin berkontribusi, ingin mengecek, sangat terbuka sehingga apa yang kita berikan diketahui, untuk persiapan kita melaju kepada hisab Allah di hari kiamat nanti," kata Ustaz Adi Hidayat.

"Kita ingatkan hati-hati bagi yang sengaja cari keributan, ingin memecah belah, bahkan menghadirkan unsur-unsur fitnah, awas hati-hati ya kita akan melakukan tindakan tegas dengan menempuh langkah hukum," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X