Mengerikan, Gunting Bedah Tertinggal di Dalam Perut Wanita Ini Usai Operasi Angkat Kulit

- Senin, 31 Mei 2021 | 13:18 WIB
Gunting bedah tertinggal di perut wanita selama 2 bulan usai operasi (Instagram/makasar_info)
Gunting bedah tertinggal di perut wanita selama 2 bulan usai operasi (Instagram/makasar_info)

Seorang wanita berusia 61 tahun mengeluh karena merasakan sakit yang luar biasa di bagian perutnya usai melakukan operasi pengangkatan kelebihan kulit atau pengencangan selama hampir 5 jam.

Dilansir Mirror, wanita itu bernama Nurcihan Ogmen asal Provinsi Aydin, Turki, yang menjalani operasi pada 5 Maret lalu di salah satu rumah sakit swasta yang ada di Kota Kusadasi. 

Usai menjalani operasi dan sudah diperbolehkan pulang, tiba-tiba Nurcihan mengeluhkan rasa sakit yang dirasakannya lokasi bekas operasi ke dokter. Namun saat itu dokter menjawab bahwa rasa sakit itu normal.

Bukannya berkurang, sakit itu semakin parah hingga Nurcihan check up ke rumah sakit tiap minggu. Namun, dokter tetap tak berbuat apa-apa dan menyuruhnya pulang dan bersabar.

Hingga suatu hari, Nurcihan dan suaminya pun pergi ke Rumah Sakit Negara Bagian Soke untuk memeriksakan rasa sakit di perutnya yang tak kunjung hilang selama 2 bulan pasca operasi.

Sesampainya di rumah sakit dan diperiksa, betapa terkejutnya mereka begitu mengetahui ternyata ada gunting bedah tertinggal di dalam perut Nurcihan. 

Hal itu tampak pada hasil rontgen yang menunjukkan gunting bedah di dalam perut Nurcihan saat operasi pengangkatan kulit berlebih.

Akibat kejadian itu, Nurcihan dan suaminya pun melaporkan dokter bedah, tim medis yang menanganinya, serta manajemen rumah sakit ke kepolisian setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X