Viral Wanita Syok Lihat Bill setelah Makan, Telur Setengah Matang Harganya Rp25 Ribu

- Rabu, 2 Juni 2021 | 13:52 WIB
Tempat makan di kawasan wisata dengan harga fantastis. (Twitter/@ngegasteruss)
Tempat makan di kawasan wisata dengan harga fantastis. (Twitter/@ngegasteruss)

Sudah menjadi rahasia umum kalau makan di tempat wisata lebih mahal dibandingkan tempat-tempat makan lainnya. Namun, harga menu makanan yang ditawarkan tidak masuk akal dan membuat pengunjung kapok untuk kembali.

Sebelumnya, protes wisatawan di Jogja soal harga pecel lele yang dinilai sangat mahal sempat viral di media sosial. Kali ini, kembali viral harga makanan mahal di kawasan wisata Bogor.

Seorang netizen dengan nama akun Twitter ngegasteruss memperlihatkan bill dari warung tempatnya makan. Dia syok melihat harga menu-menu yang dipesannya yang begitu mahal.

Untuk satu porsi mie instan telur soto harganya yaitu Rp18 ribu, nasi putih Rp10 ribu, teh manis hangat Rp10 ribu, jagung bakar Rp17 ribu, roti bakar coklat keju Rp25 ribu dan telur setengah matang Rp25 ribu.

-
Tempat makan dengan harga fantastis di kawasan puncak. (Twitter/@ngegasteruss)

Selain itu, si penjual juga membuat perhitungan yang salah di salah satu menu. Jumlah yang harus dibayar mie telur soto yang seharusnya Rp36 ribu malah jadi Rp54 ribu.

Si pengunjung mengaku tidak sadar ada penjumlahan yang salah karena saat itu buru-buru. Mau kembali ke warung itu pun perjalanan sudah terlanjur jauh.

"Mau balik posisi kita udah sampe di Cipayung. Alhasil kita tandain aja itu warkop, gak lagi deh kesitu," kata pengunjung.

Curhatan netizen itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Harga segini di puncak wajar aja tp sejak kapan 18x2=54??? oiya itu telor setengah mateng pake telor naga btw makanya mahal ga ngotak," kata rastacrat.

"Jgn sedih, aku pernan 2 porsi 30k nasi putih huff," kata Schaferrrrr.

"Ko itu indomie telor 18k dikali 2 kann 36k bukan 54k," kata gladiolus02_.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X