Viral Pengeroyokan Remaja Diduga di Cimahi Malah Jadi Tontonan Publik

- Selasa, 17 Mei 2022 | 14:36 WIB
Ilustrasi pengeroyokan. (freepik)
Ilustrasi pengeroyokan. (freepik)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pengeroyokan terhadap seorang diduga masih remaja yang dilakukan oleh diduga remaja lainnya. Insiden ini disebut-sebut terjadi di kawasan Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Dilihat Indozone di akun Twitter @Midjan_La_2, tampak sebuah video memperlihatkan dengan jelas aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh dua pelaku. Bak jagoan, kedua pelaku menghajar menggunakan tangan kosong bahkan menendang korban.

Korban sendiri terlihat tidak melawan dan memilih menutup wajahnya menggunakan tangan. Masih dalam video tersebut, terlihat sejumlah orang disana tidak memisahkan aksi pengeroyokan ini.

Baca Juga: Kunjungi Oxford University, Anies Bicara Soal Potensi Masa Depan Asia Tenggara

Dari akun medsos berbeda yakni di akun Instagram @infobandungnews, disebutkan jika insiden ini terjadi pada Sabtu, 14 Mei 2022 di kawasan Cimindi, Kota Cimahi.

"Kronologi diketahui berawal dari komentar status WhatsApp dan sempat terjadi perdebatan. Lalu pada akhirnya korban bertemu untuk meluruskan masalah dan saling memaafkan. Sampai di TKP saat itu juga korban dikeroyok oleh para pelaku yang berjumlah lebih dari lima orang," tulis akun infobandungnews seperti dilihat pada Selasa (17/5/2022).

Indozone sudah mengkonfirmasi kasus ini ke Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ibrahim Tompo. Namun, hingga berita ini diturunkan, Kombes Ibrahim belum merespon.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X