Usut Kasus Penembakan Misterius di Jaksel, Polisi Sudah Periksa 4 Saksi

- Senin, 21 Juni 2021 | 20:50 WIB
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Achmad Akbar (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/trs.)
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Achmad Akbar (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/trs.)

Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih menyelidiki kasus penembakan misterius yang viral di kawasan Jakarta Selatan. Terkini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Akbar. Sejauh ini, dia menyebut pihaknya sudah memeriksa empat orang saksi dalam kasus ini.

"Ada sekitar empat orang (saksi diperiksa)," kata Akbar saat dihubungi wartawan, Senin (21/6/2021).

Baca Juga: Heboh Penembakan Misterius di Jaksel Ternyata Gunakan Senjata Api Kaliber 9 MM

Hingga saat ini, proses penyelidikan kasus tersebut masih berjalan. Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi lainnya dalam kasus ini.

"(Saksi yang diperiksa) ada, masih berjalan," beber Akbar.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pengemudi Toyota Fortuner melepaskan tembakan. Aksi tersebut berlangsung pada Sabtu (19/6) di Jalan Prof Joko Sutono, Jaksel di dekat kompleks Polri.

Hingga saat ini belum diketahui pelaku penembakan termasik motif penembakan. Polisi sendiri masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X