Duh! Pria Berkacamata di Stabat Terekam Kamera Lagi Onani Dalam Angkot di Depan Wanita

- Selasa, 22 Juni 2021 | 11:09 WIB
Pria berkacamata terekam kamera lagi onani di dalam angkot (Instagram/okesumut)
Pria berkacamata terekam kamera lagi onani di dalam angkot (Instagram/okesumut)

Seorang pria terekam kamera sedang melakukan hal tak senonoh di depan seorang wanita saat berada di dalam angkutan umum (angkot) tujuan Stabat-Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam video yang direkam wanita tersebut, tampak pria berkacamata itu mengenakan kaos berwarna coklat dan celana jins, serta topi dan masker berwarna hitam. 

Pria itu tampak mengeluarkan dan memainkan kemaluannya di dalam angkot, tanpa merasa malu dengan wanita yang ada di depannya.

Berdasarkan keterangan pada video tersebut, wanita itu bercerita awalnya ia naik angkot dari bundaran halte Stabat lalu duduk di dekat pintu. 

Tak berapa lama setelah angkot jalan, pria berkacamata yang awalnya duduk di pojok angkot lalu pindah ke depan wanita perekam video dan langsung melakukan hal tak senonoh itu. 

Melihat hal tersebut, wanita itu mengaku gemetaran lalu pura-pura menelpon padahal merekam perbuatan pria berkacamata itu. 

Tak berapa lama, ketika angkot berhenti, pria berkacamata itu pun langsung pindah duduk di sebelah sopir dan berhenti memainkan kemaluannya. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Namun yang pasti, video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X