The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Moeldoko Sebut Pemerintahan Jokowi Berhasil Kendalikan Kasus Covid-19
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. (photo/ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
News

Moeldoko Sebut Pemerintahan Jokowi Berhasil Kendalikan Kasus Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 17:58 WIB 19 Oktober 2021, 17:58 WIB

INDOZONE.ID - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan bahwa pemerintahan Presiden Jokowi berhasil menangani pandemi Covid-19. Keberhasilan itu jadi bukti ketangguhan kolektif setiap individu dan bangsa tercipta.

"Kasus Covid-19 berhasil kita kendalikan, kita juga cepat memutus penularan dengan tracing, tracking, dan testing dengan solusi digital Peduli Lindung. Selain itu, juga dilakukan percepatan vaksinasi merah putih untuk mendorong swadaya vaksin," katanya saat peluncuran Capaian Kinerja 2021 dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh 2021 di Gedung Bina Graha, Jakarta, Selasa (19/10).

Moeldoko melanjutkan, pemerintahan Jokowi juga berhasil melewati ancaman resesi dengan kebijakan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Selama pandemi ini, pemerintah memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat yang terdampak.

Moeldoko menambahkan, kebijakan kartu pra kerja juga menjadi penolong dan menahan lajunya angka pengangguran.

"UMKM yang menjadi penyangga kita di krisis ekonomi 1998 kembali menjadi pilar kuat di masa krisis pandemic. Digitalisasi UMKM terus digenjot dan berbagai insentif dikeluarkan untuk menjaga kondisi bisnis UMKM," terangnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US