Viral Video ABG Joget TikTok di Atas Panggung saat Rayakan Maulid Nabi, Diduga Karena Ini

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:50 WIB
Tiga ABG joget TikTok di atas panggung saat perayaan Maulid Nabi (Instagram/info_karawang)
Tiga ABG joget TikTok di atas panggung saat perayaan Maulid Nabi (Instagram/info_karawang)

Sebuah video memperlihatkan tiga anak baru gede (ABG) perempuan sedang berjoget dengan diiringi lagu TikTok di atas panggung. 

Tiga ABG yang mengenakan jilbab itu tampak kompak menggoyangkan badannya mengikuti alunan musik remix yang diputar dengan cukup kuat. 

Sementara itu, di background panggung tertulis bahwa acara itu digelar untuk merayakan hari besar Islam, yakni Maulid Nabi Muhammad SAW. 

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," tulis bacaan di spanduk atas panggung, seperti dikutip Indozone melalui akun info_karawang, Rabu (20/10/2021).

Tampak dua remaja perempuan lain yang juga berada di atas panggung. Ada yang terduduk di lantai panggung sambil melihat ke arah ABG berjoget, sedangkan satunya lagi berdiri sambil membawa naskah dan mikrofon di tangannya. 

Sementara para penonton yang kebanyakan remaja perempuan tampak diam saja menonton ketiga ABG itu berjoget TikTok di atas panggung. 

Baca juga: Rayakan Maulid Nabi, Warga di Jember Saling Berebut Makanan Hingga Memanjat Tiang

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga ketiga ABG itu berjoget TikTok saat melakukan pentas drama yang menjadi salah satu pengisi acara peringatan maulid. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X