The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bejat! Seorang Ayah Tiri Tega Setubuhi Anaknya di Jakbar Berujung Dilaporkan ke Polisi
Pelaporan kasus pencabulan diduga dilakukan oleh ayah tiri. (Dok Humas Polres Jakbar).
News

Bejat! Seorang Ayah Tiri Tega Setubuhi Anaknya di Jakbar Berujung Dilaporkan ke Polisi

Dilaporkan ayah kandung.

Kamis, 15 Juli 2021 15:06 WIB 15 Juli 2021, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Nasib sial menimpa anak perempuan berinisial STA (15) karena diperkosa oleh ayah tirinya sendiri di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Tak terima, ayah kandung korban pun melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Barat.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Reliana Situmpol membenarkan adanya laporan polisi terkait kasus ini. Pelapornya sendiri bernama Rohmansyah (42) yang merupakan ayah kandung dari korban sendiri.

"Iya, laporannya sudah kita terima. Laporan tersebut kita akan melakukan penyelidikan dulu," kata Reliana dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (15/7/2021).

Reliana menyebut aksi pencabulan ini diduga sudah dilakukan sejak korban masih duduk di kelas 1 SMP. Polisi sendiri saat ini sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Baca Juga: FOTO: Penambahan 25 Titik Penyekatan Baru

"Segera kita tindaklanjuti dengan melakukan visum korban dan sekarang kita periksa saksi kemudian korban untuk dirujuk ke psikologi dan segera dilakukan penangkapan terhadap pelaku," beber Reliana.

Dalam kesempatan berbeda, Rohmansyah memyebut anaknya tinggal bersama ayah tiri dan ibu kandungnya sejak tiga tahun kebelakang. Singkat cerita, korban mengadu ke ayah kandungnya terkait aksi pelecehan yang dilakukan oleh pelaku.

"Saya melaporkan masalah yang terjadi sama anak saya. Anak saya 3 tahun ini tinggal sama ibu kandung dan ayah tirinya. Kemarin di rumah saya dia cerita sama istri saya atau Ibu tirinya bahwa dia sudah dinodai atau disetubuhi sama ayah tirinya," kata Romansyah.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan barang bukti terkait kasus ini. Pelaku sendiri belum dilakukan penangkapan oleh polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US