Reporter Berita Televisi Ini Dilecehkan oleh Orang yang Melewatinya, Disebut Seksi

- Senin, 26 Juli 2021 | 22:40 WIB
Reporter ini menerima pelecehan dari seorang pria. (Photo/Twitter/@BriReports)
Reporter ini menerima pelecehan dari seorang pria. (Photo/Twitter/@BriReports)

Seorang reporter berita televisi dari Rochester, New York baru-baru ini dilecehkan oleh seorang pria saat melakukan pekerjaannya.

Wanita yang bernama Brianna Hamblin itu merupakan seorang reporter dari Spectrum News 1. Insiden itu terjadi saat dirinya dipanggil oleh seorang pria yang melewatinya di area perumahan.

Video itu terekam oleh juru kamera yang hadir bersama Hamblin. Dalam unggahannya di akun Twitternya, Hamblin menceritakan pelecehan tersebut.

"PERINGATAN: BAHASA KERAS - Dipukul dan dilecehkan sebagai seorang wanita, terutama sebagai seorang reporter wanita di lapangan, terjadi begitu sering sehingga Anda belajar bagaimana mengabaikannya. Kali ini kebetulan direkam hanya beberapa detik sebelum pelecehan itu kepadaku. Ada banyak hal yang salah dengan ini," tulisnya.

Baca juga: Wanita Ini Miliki 11 Anak, Kini 'Kecanduan Jadi Ibu' dan Ingin Punya Total 105 Anak

"Jika Anda tidak ingin berada di depan kamera, hindari saja atau minta dengan baik untuk tidak berada di depan kamera. Jangan berjalan ke arahnya atau membuat keributan. Siapa bilang ini tentangmu?" tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak menerima sebuah pujian, melainkan perkataan yang tidak pantas dari seorang pria yang memakai headset tersebut.

"'Oh, pria hari ini tidak bisa memberikan pujian.' Tidak. 'Kamu terlihat baik' pria pertama saat dia terus berjalan pergi baik-baik saja. Ini adalah orang kedua yang membawa ini ke tingkat menjijikkan lain yang tidak perlu terjadi," ungkapnya.

"Saya bisa melanjutkan tetapi saya akan berhenti di situ. Posting ini dan keluar dari media sosial untuk menikmati sisa hari Jumat saya," akhir thread di akun Twitternya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X