Kontennya Dianggap Telah Menghina Mensos Risma, Babe Cabita Akhirnya Minta Maaf

- Minggu, 25 Juli 2021 | 16:37 WIB
Babe Cabita. (Instagram/@babecabita) / Mensos Risma. (Istimewa)
Babe Cabita. (Instagram/@babecabita) / Mensos Risma. (Istimewa)

Babe Cabita dan timnya akhirnya minta maaf setelah video parodi yang dibuatnya jadi kontroversi. Dalam video parodi tersebut, Babe memasukkan potongan video memperlihatkan Risma yang sedang marah-marah kepada bawahannya.

Terkait video tersebut, Babe pun menyampaikan permintaan maafnya. Dia mengaku sama sekali tidak bermaksud menghina dan konten yang dibuatnya murni hanya untuk lucu-lucuan saja.

"Assalamualaikum, selamat malam. Saya dan tim Budak Konten ingin menjawab dan merespons atas pertanyaan-pertanyaan dari netizen terkait video konten parodi kami yang beberapa waktu lalu. Dalam video parodi itu memang ada potongan ibu Risma yang sedang marah, agar tidak salah paham dan menimbulkan masalah lainnya maka kami akan menjawabnya," kata Babe dalam videonya.

Babe tidak menyangka bahwa konten yang dibuatnya akan membuat orang lain marah dan tersinggung.

"Jadi, saya dan tim Budak Konten ingin mengkonfirmasi tujuan membuat video tersebut adalah murni ingin membuat konten parodi yang menghibur. Sebelumnya tidak ada maksud kami menghina atau ingin menjatuhkan karakter seperti yang dibilang orang di dalam kolom komentar. Saya dan tim Budak Konten akhirnya menyadari video parodi itu sangat bisa membuat banyak orang marah, tersinggung atau tersakiti," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Babecabiita (@babecabiita)

Babe kemudian menyampaikan permintaan maafnya kepada Risma. Ke depannya Babe berharap bisa berkolaborasi dengan Risma untuk menghibur masyarakat. Babe juga mendoakan agar Risma selalu diberi kesehatan.

"Saya dan tim Budak Konten benar-benar meminta maaf kepada Ibu Risma dan juga semua orang yang merasa marah dan tersinggung. Untuk teman-teman netizen yang tersinggung, kita minta maaf. Demikian permintaan maaf saya dan tim Budak Konten, mudah-mudahan Ibu Risma tetap dilindungi Allah SWT dan tetap sehat sehingga bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik," kata Babe.

Kini, video parodi tersebut sudah dihapus oleh Babe setelah menuai kecaman dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X