POPULER: Anggota Polres Bandara Soetta Dimutasi & Paranormal Baba Vanga Ramal 2022 Kiamat

- Minggu, 2 Januari 2022 | 12:45 WIB
Kiri: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).  / Kanan: Baba Vanga peramal buta dikenal sebagai 'Nostradamus' dari Balkan. (Foto/Wikipedia)
Kiri: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah). / Kanan: Baba Vanga peramal buta dikenal sebagai 'Nostradamus' dari Balkan. (Foto/Wikipedia)

10 orang anggota Polres Bandara Soetta dimutasi dari jabatannya ke Polda Metro Jaya.

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) bernomor  ST/580/XII/KEP./2021.

1. 10 Anggota Polres Bandara Soetta Dimutasi dalam Rangka Pemeriksaan

Sebanyak 10 orang anggota Polres Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dimutasi dari jabatannya ke Polda Metro Jaya. 10 polisi tersebut dimutasi dalam rangka pemeriksaan.

Mutasi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) bernomor  ST/580/XII/KEP./2021.

Surat tersebut ditandatangani Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Metro Jaya, Kombes Ida Bagus Putra Narendra atas nama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Ke-10 nama yang dimutasi tersebut dipindahkan jabatanya dalam rangka pemeriksaan. Salah satu nama yang dimutasi yakni AKP Nasrandy yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Bandara Soetta.

Baca selengkapnya: 10 Anggota Polres Bandara Soetta Dimutasi dalam Rangka Pemeriksaan

2. Paranormal Buta Baba Vanga Ramal 2022 Akan Kiamat, Mulai Virus Mematikan dan Invasi Alien

Paranormal buta Baba Vanga diyakini telah meramalkan peristiwa 9/11 sebelumnya, memprediksi tahun 2022 akan muncul virus baru yang mematikan hingga invasi alien.

Peramal yang dikenal sebagai 'Nostradamus dari Balkan' itu telah meninggal 25 tahun yang lalu, tetapi diyakini memiliki bakat luar biasa untuk memprediksi peristiwa di masa depan.

Baba Vanga tumbuh di sebuah peternakan di wilayah yang sekarang bernama Makedonia dan jadi buta usai tersedot angin tornado.

Menurut mereka yang mengikuti dan menafsirkan ramalannya, momen kehilangan pengelihatan itu lah dianggap telah memberikannya anugrah 'penglihatan kedua'.

Baca selengkapnya: Paranormal Buta Baba Vanga Ramal 2022 Akan Kiamat, Mulai Virus Mematikan dan Invasi Alien

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X