Erick Thohir Doakan Kesembuhan Suga BTS: Jangan Patah Semangat!

- Kamis, 30 Desember 2021 | 17:46 WIB
Kiri: Penyanyi dan rapper di BTS, Suga. (photo Dok. Suga BTS via Instagram), Kanan: Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: ANTARA/Dhemas Reviyanto).
Kiri: Penyanyi dan rapper di BTS, Suga. (photo Dok. Suga BTS via Instagram), Kanan: Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: ANTARA/Dhemas Reviyanto).

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendoakan kesembuhan sekaligus menyemangati salah satu member BTS, Min Yoon-gi atau yang akrab disapa Suga setelah dinyatakan positif Covid-19.

Ucapan doa dan semangat Erick untuk Suga itu diungkapkan dalam sebuah cuitan di Twitter resminya, [at]erickthohir.

"Lekas sembuh, Yoongi. Jangan patah semangat!," tulis Erick seperti dikutip Indozone, Kamis (30/12/2021).

Ternyata, ucapan tersebut sontak menuai beragam pujian dan doa balik dari para fans BTS dengan membalas cuitan Erick. Bahkan tak jarang, banyak yang meminta doa itu juga ditujukan untuk member BTS lainnya yang tengah terpapar Covid-19.

"Kaget. Beneran ini Pak Erick? Makasih banyak pak, jgn lupakan RM dan Jin juga. Semoga bapak selalu diberi berkah yg melimpah. Amin," tulis komentar [at]Filt3rman.

"Makasi banyak pak atas perhatian nya tapi bapak harus mengantri juga dan jangan lupa pak RM dan Jin juga kena covid, sehat sehat untuk bapak dan keluarga," tulis komentar {at}AngelinaListra.

BACA JUGA: Ibaratkan Infinity War, Erick Thohir Sebut Indonesia Butuh Superhero

Sebelumnya diketahui tiga member BTS seperti Suga, Jin dan RM dinyatakan positif Covid-19 secara berurutan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS melalui sebuah pernyataan resmi secara tertulis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X