Astaga! Petugas Satpol PP Berhasil Amankan Belasan PNS di Sejumlah Warung Kopi di Aceh

- Senin, 5 Juli 2021 | 20:59 WIB
Sejumlah PNS berniat kabur. (Photo/Instagram/@acehimagecom)
Sejumlah PNS berniat kabur. (Photo/Instagram/@acehimagecom)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sekelompok Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pegawai kontrak kedapatan sedang nongkrong di Warung Kopi di waktu kerja.

Melalui unggahan akun Instagram @acehimagecom, yang dikutip pada Senin (5/7/2021), tampak salah satu petugas Satpol PP menjaga pintu Warung Kopi agar sejumlah PNS yang ketahuan pergi saat waktu jam kerja tidak kabur.

"Petugas (Satpol PP) dan (WH) Aceh, berhasil mengamankan belasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pegawai kontrak di sejumlah warung kopi, dalam Wilayah Kota Banda Aceh, Senin, 5 Juli 2021," tulis unggahan tersebut.

Baca juga: Pemobil Paksa Terobos PPKM di Jatim Berujung Diputarbalik, Polisi: Dia Sudah Mengerti

Di samping itu, tampak pula beberapa karyawan pemerintah itu kabur dan panik saat petugas Satpol PP 'menyidak' warung kopi yang berisi beberapa PNS.

"Mereka diamankan karena tertangkap tangan oleh Petugas Akibat nongkrong di Warung kopi pada jam kerja," tambah keterangan unggahan.

Unggahan itu kemudian viral di media sosial dan menjadi perbincangan banyak netizen. Beberapa menilai bahwa mereka tidak menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X