Bejat! Pria Ini Bentak dan Pukul Kepala Anak Perempuannya yang Masih Balita di Sidoarjo

- Minggu, 11 Juli 2021 | 21:20 WIB
Pria bentak dan pukul kepala anak perempuannya yang masih balita di Sidoarjo (Instagram/borobudur_media)
Pria bentak dan pukul kepala anak perempuannya yang masih balita di Sidoarjo (Instagram/borobudur_media)

Sebuah video beredar memperlihatkan tindak kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap anak perempuannya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @borobudur_media, tampak seorang pria membentak balita yang menangis terisak-isak di dalam dalam rumah. 

Dengan menggunakan bahasa daerah, diduga pria itu membentak anaknya lantaran bermain ponsel miliknya. 

Tak hanya membentak, pria itu bahkan memukul kepala balita perempuan itu beberapa kali hingga membuat tangisan balita itu semakin kencang. 

Setelah memukul kepala anak perempuannya, pria itu kemudian mengangkat anaknya dan membawanya pergi. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan, diketahui kejadian itu terjadi di wilayah Desa Ngaban, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. 

"Seberat apapun masalahmu jangan jadikan anak pelampiasan, apalagi sampai memukul kepalanya yang bisa berdampak serius. Contoh efeknya bahkan bisa menyebabkan risiko anak mengalami kejang, kebutaan, hingga kematian. Lokasi diduga di desa Ngaban, Tanggulangin, Sidoarjo," tulis keterangan unggahan, seperti dikutip Indozone, Minggu (11/7/2021).

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait mengenai kejadian tersebut. Namun yang pasti, video itupun menuai beragam komentar dari para netizen.

-
Instagram/borobudur_media

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X