The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Sempat Los-kan Penyekatan Mudik di Tol, Kok Bisa?
Petugas Kepolisian (kiri) memeriksa dokumen pengendara yang melintas di check point penyekatan arus mudik di Tol Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021) dini hari. (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.)
News

Polda Metro Sempat Los-kan Penyekatan Mudik di Tol, Kok Bisa?

Volume kendaraan terlalu besar.

Kamis, 06 Mei 2021 14:22 WIB 06 Mei 2021, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sempat memutuskan me-loskan titik penyekatan pemudik di ruas tol tadi pagi. Hal itu dilakukan lantaran volume kendaraan yang cukup besar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Sambodo menyebut penyekatan di loskan sampai 8 km hingga kemacetan tidak terjadi.

Baca Juga: H-1 Larangan Mudik, 10 Ribu Penumpang Berangkat dari Stasiun Pasar Senen

"Dari pagi tadi kita melakukan pemeriksaan namun, karena volume lalin tinggi sekali, kemudian imbas pemeriksaan yang kita lakukan, ekornya mencapai 5-8 km, itu lah sebabnya," kata Kombes Sambodo kepada wartawan, Kamis (6/5/2021).

"Maka kalau teman-teman lihat, saat ini sedang kita los, kita akan Los pemeriksaan sampai nanti ekornya kurang lebih 1-2 km baru kemudian kita akan laksanakan pemeriksaan kembali," sambung Sambodo.

Usai sempat diloskan, polisi kembali melakukan penyekatan. Hingga saat ini proses penyekatan mudik masih dilakukan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US