The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DPRD DKI Telusuri Influencer yang Sebut Dapat Vaksin Covid-19 Ketiga
Ilustrasi vaksi Moderna (REUTERS/Juan Medina/File Photo)
News

DPRD DKI Telusuri Influencer yang Sebut Dapat Vaksin Covid-19 Ketiga

Vaksin ketiga untuk tenaga medis.

Kamis, 29 Juli 2021 13:21 WIB 29 Juli 2021, 13:21 WIB

INDOZONE.ID - DPRD DKI Jakarta akan menelusuri influencer yang mengunggah foto, dan menuliskan tengah mendapatkan vaksin Covid-19 booster yang ketiga.

Pasalnya diketahui, dalam unggahan foto influencer tersebut, terlihat ada logo DPRD DKI. Hal ini memicu perhatian publik, karena vaksin ketiga rencananya akan diberikan kepada tenaga kesehatan (nakes).

Baca Juga: DPRD DKI Bantah Fasilitasi Influencer Divaksin Covid-19 Booster Ketiga

Plt Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta, Augustinus menyebutkan akan menelusuri influencer tersebut ke tim medis pihaknya untuk mengetahui nama yang bersangkutan.

"Sedang kami verifikasi ke tim medis.Atas nama yang bersangkutan," ucap pria yang akrab disapa Aga itu saat dikonfirmasi, Kamis (29/7/2021).

Selain itu, Aga pun menjelaskan pihaknya akan mendiskusikan masalah tersebut dengan tenaga kesehatan di DPRD DKI, dan jajaran Pemprov DKI.

"Rencana siang ini akan saya rapatkan dgn tim tenaga kesehatan di Setwan bersama PPKP pemda DKI," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, unggahan seorang influencer yang disebut mendapatkan vaksin ketiga atau booster viral di media sosial. Dalam unggahan akun @cathydjaya, terlihat ada logo DPRD DKI.

Kendati demikian, Aga telah membantah bahwa DPRD DKI memfasilitasi vaksinasi booster itu. Hingga kini, pihaknya hanya melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama dan kedua.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Susi Fatimah
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US