Jane Shalimar Meninggal Dunia, AHY: Kami Kehilangan Sahabat!

- Minggu, 4 Juli 2021 | 14:31 WIB
AHY dan Jane Shalimar. (Instagram/agusyudhoyono)
AHY dan Jane Shalimar. (Instagram/agusyudhoyono)

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Jane Shalimar, artis sekaligus politikus Partai Demokrat.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Hari ini, kita kembali kehilangan sahabat kita Jane Shalimar," tulis AHY dalam akun Instagram @agusyudhoyono, Minggu (4/7/2021).

"Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar @pdemokrat saya menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Jane ke Rahmatullah," lanjutnya.

AHY juga mengatakan dirinya memantau perkembangan kesehatan Jane Shalimar selama seminggu terakhir. Ia menyebut Jane sempat merespons ucapan semangat dari sang istri, Annisa Pohan.

 

 

"Meski dalam kondisi kritis dan ditidurkan, istri saya Annisa sempat mengirimkan voice note kepada Jane yang memberikan semangat untuk bisa sembuh. Almarhumah sempat merespon memberikan reaksi," ungkapnya.

AHY menceritakan dirinya dan Jane menjalin persahabatan ketika berjuang di Pilkada Jakarta. Ia menyebut Jane selalu hadir dan memberikan dukungan untuknya. Kepergian sosok Jane pun membuat dirinya merasa kehilangan.

BACA JUGA: Sebelum Meninggal Dunia, Jane Shalimar Sempat Kritis Akibat Radang Paru-Paru

"Persahabatan kami dengan Almarhumah dimulai pada saat saya dan Annisa berjuang di Pilkada Jakarta. Hampir setiap kegiatan kampanye Jane selalu hadir dan memberikan support, begitu juga terakhir pada kepengurusan DPP Partai Demokrat di bawah kepemimpinan saya. Berpulangnya Jane, membuat kami semua merasa kehilangan," tulisnya.

Seperti diketahui, Jane Shalimar mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (4/7/2021) sekitar pukul 04.20 WIB di Rumah Sakit Fatmawati. Sebelumnya, ia dirawat karena terpapar Covid-19 sejak 24 Juli 2021 dan kondisinya terus memburuk.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X