Polisi & Koramil Berbagi Takjil, Tapi Pemotor Malah Putar Balik
Facebook/Virgo Lqivansu
News

Polisi & Koramil Berbagi Takjil, Tapi Pemotor Malah Putar Balik

INDOZONE NEWS
Rabu, 15 Mei 2019 15:11 WIB 15 Mei 2019, 15:11 WIB
Bulan Ramadan memang bulan yang penuh berkah. Di bulan ini, seluruh umat muslim berlomba-lomba untuk melakukan perbuatan baik demi mendapatkan pahala yang berlipat.

Jadi tidak heran jika di bulan Ramadan seseorang lebih sering untuk berbagi dan bersedekah ke sesama atau seseorang yang lebih membutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh personal gabungan TNI (Koramil) dan Polisi di Blitar, Jawa Timur baru-baru ini.

Para personel itu tampak giat berbagi takjil kepada pengendara untuk berbuka puasa. Mereka melakukannya di salah satu jalan di wilayah Kanigoro, Blitar.

Namun, di balik kegiatan mulia para personel tersebut ada kejadian lucu yang terjadi. Di saat sekumpulan personel gabungan tersebut berdiri di pinggir jalan untuk berbagi takjil, malah para pemotor yang melintasi jalan tersebut berputar balik karena mengira ada razia.

Hal ini diketahui oleh sebuah unggahan Facebook dari akun bernama Virgo Lqivansu.

"Sukses buat pk polisi dan koramil kanigiro bagi2 takjil di bln ramadhan thn ini.. Tp lucunya.. pngendara sprda motor banyak yg balik kanan.. takut di kira momeeeeennn wkwkwkwkwk sengkil wateng ku guyuu," tulis Virgo Lqivansu.

Unggahan tersebut langsung mendatangkan reaksi lucu dari sejumlah netizen.
    Indozone Media