Wajahnya Sering Dijadikan Meme, McGregor Tantang 50 Cent Duel

- Selasa, 29 Oktober 2019 | 18:49 WIB
(photo/Instagram/thenotoriousmma/50cent)
(photo/Instagram/thenotoriousmma/50cent)

Petarung UFC, Conor McGregor kesal dengan rapper 50 Cent karena wajahnya kerap dibuat bahan meme. Untuk itu, McGregor menantang sang rapper berkelahi di atas ring.

Kemarahan McGregor ini dipicu ketika 50 Cent mengunggah gambar meme wajah McGregor namun dengan tubuh Britney Spears yang sedang memukul mobil dengan payung.

Diyakini bahwa unggahan tersebut merupakan bentuk sindiran kepada McGregor yang pernah menyerang bus berisi para pegulat UFC pada 2018 lalu.

"Apakah itu kau Britney?" kata 50 Cent di postingan Instagramnya.

Dalam sesi jumpa pers terbaru di Moskow, Rusia, McGregor secara terbuka menyampaikan kekesalannya dan menantang duel rapper 44 tahun tersebut.

Padahal sebelumnya, hubungan McGregor dengan 50 Cent terbilang baik. Bahkan 50 Cent pernah membantu McGregor mempromosikan pertarungannya dengan Floyd Mayweather pada 2017 silam.

"Saya mesti mengatakan ini 50 Cent, saya ingin berduel dengannya," ujar McGregor dikutip dari Mirror.

"Pada saat persiapan menghadapi Mayweather, saya bekerja sama dengannya untuk kegiatan promosi secara gratis. Saya tahu ia berkaitan dengan Floyd jadi saya meminta bantuannya juga dan ia merespon hingga kami mampu meraup keuntungan besar dari situ, sehingga saya berterima kasih kepadanya," imbuhnya.

"Lalu setelahnya ia mulai menyindir saya di media sosial, khususnya di Instagram di mana ia membuat meme-meme tentang saya terus menerus. Setiap kali saya berselancar internet, saya melihat 50 Cent memposting beberapa meme barunya yang dungu itu."

"Saya pernah mengomentari meme miliknya itu - 'Si Tua bangka di internet membuat meme-meme' dan ia kemudian memblokir akun saya. Tetapi saya masih sering ditandai di postingannya, serta saya mendengar omongan orang lain soal dia bicara ini dan itu," ungkap mantan juara dunia kelas bulu UFC tersebut.

"Ya saya sangat ingin sekali menghajar 50 Cent. Jadi jika kau mendengarkan ini 50 Cent, ayolah kita selesaikan ini segera," kata McGregor.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X