Anjing Bima Aryo, Sparta Mati Karena Sakit

- Selasa, 29 Oktober 2019 | 15:14 WIB
Instagram/@bimaaryo
Instagram/@bimaaryo

Anjing host Bima Aryo, Sparta dikabarkan mati karena sakit. Bima mengatakan lewat Instastorynya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Sparta sempat mengalami mimisan dan muntah-muntah.

Selain itu, Bima juga mengungkapkan ada sejumlah luka di tubuh anjingnya tersebut. Ia juga sempat meminta bantuan donor darah untuk Sparta dan ia sudah menemukan seseorang yang mau mendonorkan darah anjingnya.

Namun, belum sempat Bima bertemu dengan calon pendonor tersebut, Sparta dikabarkan telah mati.

Bima pun mengungkapkan rasa sedih dan kehilangannya karena ditinggal anjing kesayangannya.

"Engga ada kata2 yg bisa menjelaskan sakit dan sedihnya hati ini harus kehilangan salah satu anak kesayangan gw. Begitu banyak memory kita bersama, dr saat dia masih berumur 7 minggu udah ada sesuatu dr cara dia ngeliat gw yg bikin gw jatuh cinta sm dia dan ingin ngerawat dia dengan sepenuh hati dan sebaik mungkin," tulis Bima pada caption Instagramnya.

"Maafin aku harus menangis menulis ini Sparta krn aku tau kamu gasuka liat aku sedih. Km mau aku selalu bahagia. Aku tau km skrng ditempat yg lebih baik Sparta. Maafin aku kalo aku ada salah sm kamu sayaang. I love my boy, I love u so so so much! Kamu engga akan pernah bisa tergantikan," tutup Bima.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BEEMZ (@bimaaryo) on

Sebelumnya, pada Jumat (30/8) anjing Bima Aryo sempat menyerang asisten rumah tangga (ART) Bima. Anjing peliharaan jenis Malinois Belgian itu menerkam saat sang ART sedang memberi makan di kandang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X