Polri Sudah Terima Surat Pemberitahuan Kegiatan Reuni 212

- Rabu, 27 November 2019 | 00:22 WIB
photo/ANTARA FOTO/Bima Sena
photo/ANTARA FOTO/Bima Sena

Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, mengatakan bahwa Polri masih memproses surat pemberitahuan kegiatan Reuni 212 yang rencananya akan diadakan pada 2 Desember mendatang.

Ia juga menjelaskan bahwa surat pemberitahuan panitia acara yang ditujukan kepada Mabes Polri sudah diterima, namun untuk dapat mengeluarkan izin maka ada beberapa tahapan yang harus dilalui.

"Rencana ada Reuni 212. Memang Mabes Polri sudah menerima surat pemberitahuan," kata Argo di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (26/11).

Dirinya menambahkan bahwa Polri akan meminta Polrestro Jakarta Pusat untuk memberikan rekomendasi karena lokasi pelaksanaan kegiatan berada di wilayah tersebut.

"Mabes Polri meminta rekomendasi mulai dari tingkat Polrestro Jakpus karena lokasi (kegiatan akan diadakan) di sana," tuturnya.

Setelah ada rekomendasi dari Polrestro Jakarta Pusat, selanjutnya akan diproses oleh Polda Metro Jaya, lalu berikutnya kembali ke Baintelkam Polri

Ia pun menegaskan bahwa pemberitahuan resmi hanya akan dikeluarkan oleh Baintelkam Polri. "Dari Intelkam nanti yang akan mengeluarkan pemberitahuannya," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X