Bukan Pakai Gerobak, Pria Ini Jual Sayur Pakai Mobil MPV

- Kamis, 21 November 2019 | 14:08 WIB
Screenshot
Screenshot

Tukang sayur biasanya akan menjajakan dagangannya dengan menggunakan gerobak atau motor untuk berkeliling perumahan. Namun, berbeda dengan tukang sayur yang satu ini yang justru berjualan sayur dengan menggunakan mobil.

Mobil yang digunakannya juga bukan mobil murah, yaitu mobil MPV berwarna hitam atau minivan keluaran terbaru.

Video yang diunggah akun Twitter ReceinAja ini memperlihatkan seorang penjual sayur yang sedang sibuk menjajakan dagangannya ke para emak-emak. Sayur-sayur tersebut disusun di bagian bagasi mobilnya. Beberapa sayur terlihat digantung.

Menariknya, pria penjual sayur tersebut menghidupkan musik sebagai hiburan untuk para pelanggannya. Emak-emak pun jadi belanja sambil berjoget.

Cara unik penjual sayur ini berdagang mengundang rasa penasaran di kalangan netizen. Kira-kira, berapa sih penghasilannya?

Beberapa netizen mencoba mengungkap penghasilan pedagang sayur di daerah mereka masing-masing. Penghasilannya ternyata sangat lumayan.

"Sebagai orang Banyubiru yg berdekatan dg Bandungan Kab.Semarang. Dmn mayoritas penduduknya dagang sayur di Semarang,ga heran dg beginian. Lha wong yg jualan sayur pakai motor aja laba bersih 300K,itu aja sepi. Berangkat pagi buta,jam 09.00 selesai," cuit akun Haidar_06.

"Di daerah saya juga gitu mas, di wonosobo. Kalo sepi untung 300 ribu
Semangat kerja tiap hari, libur sehari aja dalam seminggu. Berarti ada 25 hari kerja dikali 300 ribu = 7.500.000 hmmmm. Gaji gw kalah, " komentar akun Tegar_21.

"Temen saya jualan sayur tiap hari ke surabaya klo dpt untung 500k dia bilang masih rugi... Pling ngak sehari dia harus dpt untung kisaran 750 ke atas," komentar akun Puji04987210.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X