Dikerjai Temannya, Bocah Ini Tetap Goyangkan Kepala Jatuhkan Koin
screenshoot/YouTube/Viral Press
News

Dikerjai Temannya, Bocah Ini Tetap Goyangkan Kepala Jatuhkan Koin

Sabtu, 30 November 2019 11:22 WIB 30 November 2019, 11:22 WIB

INDOZONE.ID - Anak-anak biasanya akan menghabiskan waktu setelah pulang sekolah untuk bermain. Ada berbagai macam permainan yang bisa dimainkan bersama teman-teman.

Namun, saat bermain, ada saja tingkah jail teman yang mengerjai temannya sendiri. Seperti halnya bocah dalam video ini yang jadi korban kejailan temannya.

Sebuah video memperlihatkan beberapa orang anak di Filipina yang sedang bermain tempelkan koin di kepala. Seorang bocah akan menempelkan uang koin di dahi temannya, dan anak tersebut harus menggoyangkan kepalanya sampai koin itu jatuh.

Bocah pertama yang mengenakan baju berwarna hijau berhasil menjatuhkan koin dengan beberapa kali goyangan. Tibalah giliran bocah selanjutnya yang memakai baju berwarna putih.

Teman-temannya lalu menempelkan koin di dahinya. Namun, tak disangka tempelan itu hanya untuk mengelabui bocah ini. Kedua temannya itu tak benar-benar menempelkan koin di dahinya.

bocah
screenshoot/YouTube/Viral Press

Lucunya, bocah berbaju putih langsung menggoyangkan kepalanya dengan kekuatan penuh seolah-olah ada koin yang menempel. Bahkan ia sampai terjatuh saking seringnya menggoyang kepalanya.

Karena merasa koin tak kunjung jatuh, ia terus menggoyangkan kepalanya sampai terlihat begitu lelah. Teman-teman yang ada di dekatnya justru tertawa melihatnya.

Pada akhirnya, karena melihat bocah berbaju putih ini kelelahan, teman-temannya berpura-pura menjatuhkan koin dari atas kepalanya. Ia pun tampak senang karena berhasil menjatuhkan koin yang sebenarnya tak menempel di dahinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU