Hubungan Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry Merenggang?

- Sabtu, 23 November 2019 | 15:12 WIB
Instagram/@kensingtonroyal
Instagram/@kensingtonroyal

Banyak ketegangan yang tercipta setelah sejumlah persoalan di antara Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry terungkap ke publik. Mulai dari tata letak duduk hingga persoalan karyawan istana.

Yang terbaru, kabarnya, Pangeran Harry berencana tidak merayakan Natal tahun ini bersama keluarga kerajaan lainnya di Sandringham.

Seorang sumber bahkan mengatakan kalau hubungan kakak beradik ini sudah mulai merenggang pada 2016. Saat itu, Wiliam memperingatkan Harry yang dinilai terlalu cepat menjalin hubungan dengan Meghan Markle.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily) on

Hal tersebut rupanya menyebabkan sakit hati pada Harry. Harry mengungkapkan bahwa banyak hal yang tidak dapat dihindari. Meskipun mereka adalah kakak beradik, namun pada saat ini mereka tidak berada di jalur yang sama.

Hal itu diungkapkan Pangeran Harry dalam sebuah wawancara dengan ITV. Merenggangnya hubungan kakak beradik itu juga karena adanya babak baru dalam kehidupan mereka.

"Sama seperti kasus dalam keluarga lainnya, ketika salah satu saudara mereka menikah, maka akan ada satu periode untuk melakukan penyesuaian," ujar sumber tersebut. "Mereka akan memiliki prioritas baru dan fokus yang berbeda," ujar seorang sumber dari kerajaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily) on

Sumber itu juga menyebutkan bahwa William akan menjadi Raja, sehingga tanpa disadari akan timbul kompetisi di antara kakak beradik ini.

Sementara itu, kerabat dekat Pangeran Harry dan Meghan mengungkapkan bahwa pasangan ini sedang berjuang dari perasaan terisolasi dari keluarga kerajaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X