DPR Dorong Sirkuit MotoGP Mandalika Selesai Tepat Waktu
Foto udara bentuk lintasan lurus sirkuit saat pengerjaan galian tanah badan jalan Mandalika MotoGP Street Circuit di The Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (10/10). (Antara/Ahmad Subaidi)
News

DPR Dorong Sirkuit MotoGP Mandalika Selesai Tepat Waktu

Kamis, 05 Desember 2019 02:28 WIB 05 Desember 2019, 02:28 WIB

INDOZONE.ID - Komisi V DPR RI meminta pembangunan sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat dapat diselesaikan tepat waktu.

"Kami harapkan selesai tepat waktu, karena ada perhelatan besar di sini ya, MotoGP 2021 di bulan September," kata Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Hj. Nurhayati di Mandalika, Lombok Tengah, Rabu (04/12).

Sirkuit yang dibangun di Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini dipastikan hampir rampung pembangunannya.

Nurhayati menilai, pembangunan infrastruktur dan transportasi di NTB sudah sangat baik. Salah satunya, di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika yang berlokasi di Desa Kuta, Kabupaten Lombok Tengah.

Dukungan kemajuan infrastruktur dan transportasi di NTB itu juga disampaikan anggota Komisi V DPR Eddy Santana Putra, yang menganggap proyek dan rencana infrastruktur di NTB sangat menarik.

Mulai penataan jalan dan kemudahan akses transportasi diharapkan dapat dipersiapkan dengan baik.

Dalam kunjungan kerja ke NTB itu, rombongan Komisi V DPR RI melihat secara langsung pembangunan infrastruktur dan transportasi di Pulau Lombok, termasuk infrastruktur penunjang di KEK Mandalika.

Kunjungan ini juga untuk mengetahui permasalahan yang menonjol dari pembangunan infrastruktur di NTB.

Selain KEK Mandalika, Komisi V DPR RI juga melihat perkembangan rekonstruksi dan rehabilitasi pascabencana gempa bumi di Lombok.

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU