Cerita Anak Driver Ojol yang Ayahnya Menjadi Korban Orderan Fiktif
Twitter/@cintaesbatuuu
News

Cerita Anak Driver Ojol yang Ayahnya Menjadi Korban Orderan Fiktif

Selasa, 03 Desember 2019 14:15 WIB 03 Desember 2019, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini banyak kita dengar driver ojol yang merasa sedih karena mendapat orderan fiktif. Seperti halnya kisah driver ojol satu ini.

Kisah driver ojol yang jadi korban orderan fiktif dibagikan oleh anaknya di akun Twitter, cintaesbatuuu.

Dalam cuitan tersebut, wanita bernama Icel ini mengaku sedih karena ayahnya jadi korban orderan fiktif.

Kejadian ini bermula saat ayah Icel mendapatkan orderan di sebuah restoran cepat saji. Awalnya, tak ada yang mencurigakan dari orderan tersebut.

Namun, saat orderan sudah mau selesai, customer tersebut menyuruh ayah Icel untuk menghubungi beberapa nomor.

"Terus pas uda selesai tu orderan,mau dichat kan sama bokap kl mau kesana trs tbtb malah disuru tlp ke nomer yg dicht sm dia pake bintang2 gitu,disini uda agak curiga tapi berhubung masi ada nomer simpati nya jadi tetep ditelfon sm bokap gue," tulis Icel menceritakan insiden yang dialami ayahnya.

"Pas pertama lgsg diangkat tapi cuma suara angin gitu,trs mati. ditelfon lagi kan sama persis angin juga,pas di halo2in tu gada suara. akhirnya dichat kan sm bokap kalo tu nomer gada yang angkat. trs akhirnya sm customer tu disuru telfon ke nomer istrinya," lanjut Icel.

Icel menceritakan nomor yang diberikan oleh customer berawal dengan +1. Sedangkan di Indonesia kode nomor diawali dengan +62 atau 08. Karena ayah Icel takut itu adalah nomor hacker, ia akhirnya memutuskan untuk chat customer tersebut.

Namun, customer itu malah tak membalas pesan ayah Icel hingga lebih dari satu jam.

order
Twitter/@cintaesbatuuu

Karena sadar jadi korban orderan fiktif, ayah Icel kemudian menyelesaikan orderan tersebut dan membawa pulang makanan yang sudah dibelinya.

Sontak saja curhatan Icel tentang ayahnya yang jadi korban orderan fiktif viral di media sosial. Banyak netizen yang ikut sedih melihat kisah ayah Icel.

"Semangat kak untuk bapaknya. Semoga rejekinya digantikan Sedih emang ngeliat ayah sendiri diisengin opik begitu tuh," komentar seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU