3 Pengangkut Sampah di Semarang Tewas Mengenaskan, Tabrakan dengan Truk Tronton

- Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:51 WIB
Truk pengangkut sampah terbalik ditabrak truk tronton box di Semarang (ist)
Truk pengangkut sampah terbalik ditabrak truk tronton box di Semarang (ist)

Tiga orang pekerja truk sampah tewas mengenaskan setelah truk pengangkut sampah yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/1/2021).

Ketiga orang yang meninggal dunia tersebut adalah Joko Sucipto (44), warga Trucuk RT 10 RW 05 Mandong, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang; Sutejo (43), warga Sipete RT 02 RW 04 Kalongan, Ungaran Timur; dan Jumingan (46), warga Sepete RT 02 RW 04 Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Ketiganya meninggal dunia di rumah sakit saat menjalani perawatan.

Sementara itu sopir truk yaitu Nafiri (46), warga Bukit Leyangan Damai RT 01 RW 10, Leyangan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, mengalami luka ringan, lecet di bagian tangan dan kaki.

Kecelakaan maut tersebut bermula ketika truk yang sedang melaju dari Baweaan menuju Semarang seketika ditabrak dari belakang oleh sebuah truk tronton box yang datang dari arah yang sama.

Truk tronton box yang dikemudikan oleh Irwansyah Saputra Sihotang tersebut diduga hilang kendali karena remnya blong.

Akibatnya kecelakaan itu, truk sampah terguling di tengah jalan. Sedangkan truk tronton masih melaju dan baru berhenti setelah menabrak sebuah bangunan yang berada di pinggir jalan.

Sementara itu, pengemudi truk tronton box dan kernetnya mengalami luka-luka dan masih bisa diselamatkan.

Kasus kecelakaan ini selanjutnya ditangani oleh pihak Polres Semarang untuk dilakukan tindakan lanjut dan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X