Dr Tirta Mendadak Puji Aktor Korea Lee Min Ho karena Ini

- Selasa, 12 Januari 2021 | 16:03 WIB
Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho) / Dr Tirta. (Instagram/@dr.tirta)
Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho) / Dr Tirta. (Instagram/@dr.tirta)

Dr Tirta baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya terhadap aktor asal Korea Selatan Lee Min Ho yang selalu menyempatkan pakai masker di setiap aktivitas yang dilakukannya.

Pasalnya, di setiap acara TV atau foto OOTD (outfit of the day) saat berada di luar, Lee Min Ho selalu tampil dengan maskernya. Bahkan, saat mengisi acara TV pun, dia juga tetap mengenakan masker.

"Jarang post soal korea yah, tapi gue akuin SALUT buat @actorleeminho. Bahkan di setiap mandu acara di TV, atau ootd, sempetin pake masker," tulis dr Tirta pada captionnya, Selasa (12/1/2021).

Menurut dr Tirta, Lee Min Ho sadar bahwa ia adalah sosok yang berpengaruh bagi para penggemarnya. Apa yang dilakukan oleh Lee Min Ho menjadi contoh untuk para public figur yang memiliki banyak follower.

"Dia sadar sosok dia berpengaruh buat fans nya. Dia update 1 foto ini, tanpa caption apapun. Blass. Cuma gini doank nih. Makanya gue repost. Ini contoh bagi gue sendiri, gimana jaga amanah kalo punya followers banyak," lanjut dr Tirta.

Baca juga: Banyak Netizen Julid Padanya, Lee Min Ho Siap Tempuh Jalur Hukum

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

Dr Tirta juga mengatakan bahwa wajar jika Lee Min Ho memiliki banyak penggemar karena ia merupakan sosok idola yang bisa memberikan contoh yang baik untuk orang banyak.

"Oke gue harus akuin. Wajar kalo fans dia banyak. Emng pure , baik, dari feed aja tercermin," kata dr Tirta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X