Sosok Komjen Listyo: Putra Terbaik Bhayangkara dan Selalu Bawa Kemajuan untuk Polri

- Rabu, 13 Januari 2021 | 17:03 WIB
Kabareskrim Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo. (Instagram/@bareskrim.polri)
Kabareskrim Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo. (Instagram/@bareskrim.polri)

Mabes Polri menyambut baik usulan dari Presiden Joko Widodo yang memilih Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri pengganti Jenderal Polisi Idham Azis. Mabes Polri menyebut Komjen Listyo merupakan putra terbaik Bhayangkara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono. Irjen Argo menyebut Komjen Listyo selama memimpin Bareskrim Polri sudah berhasil mengungkap kasus besar.

"Pak Listyo Sigit dianggap yang terbaik karena prestasinya selama ini," kata Irjen Argo dalam keterangan tertiulisnya kepada wartawan, Rabu (13/1/2021). 

Irjen Argo mengatakan, dimanapun Komjen Listyo bertugas selalu membawa kemajuan pada institusi Polri. Dia pun berharap dengan kepemimpinan Komjen Listyo sebagai Kapolri dapat membawa kemajuan untuk Polri.

"Mudah-mudahan Polri akan lebih baik dibawah kendali Pak Sigit," ungkap Argo. 

Seperti diketahui, Presiden Jokowi akhirnya memutuskan menunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menggantikan Jenderal Polisi Idham Azis yang sudah masuk masa pensiun. Komjen Listyo merupakan calon tunggal Kapolri yang ditunjuk oleh Presiden.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X