Tampang Akun Ahmed Gautama, Sebut Nabi Muhammad Suka Seks Bebas, Membunuh, & Merampok

- Kamis, 18 Maret 2021 | 14:26 WIB
Cuitan Ahmed Gautama yang menista Nabi Muhammad. (Twitter @tengkuzulkarnain)
Cuitan Ahmed Gautama yang menista Nabi Muhammad. (Twitter @tengkuzulkarnain)

Sebuah akun Twitter bernama @Gautama Ahmed, baru-baru ini menulis cuitan yang mengundang kontroversi. 

Ia menulis tentang Nabi Muhammad dengan kata-kata yang terkesan menistakan, menyebut suka seks bebas dan membunuh. Ia juga mencolek akun @ustadtengkuzulkarnain di dalam cuitannya.

"Bukankah Muhammad juga suka sex bebas makanya gonta-ganti istri dari anak-anak, tante2 hingga janda," tulis cuitan tersebut, seperti dikutip Indozone, Kamis (18/3/21).

-
Cuitan Ahmed Gautama yang menista Nabi Muhammad. (Twitter @tengkuzulkarnain)

Pantauan Indozone, akun tersebut kini telah dihapus. Namun, tangkapan layar cuitan tersebut telah ramai dibagikan, salah satunya oleh Tengku Zulkarnain.

"Kepada @Divisi Humas Polri tangkap orang ini menghina nabi Muhammad. Atau biar dicari kaum muslimin?" tulis Tengku Zulkarnain pada cuitannya.

Hingga kini cuitan tersebut pun dibanjiri kecaman dari para netizen yang geram tidak terima atas penghinaannya terhadap Nabi Muhammad. 

"Wajib itu dicari kebenarannya,dan pertanggung jawabannya," komentar @MaulanaMaulana.

"Harus kita cari dia walapunpun dia sembunyi dilubang semut sekalipun. mulai detik ini hidupnya akan ketakutan, tim pencarian mulai, semangat222," komentar @SAKERA

"Tangkap dan hukum seberat beratnya @DivHumas_Polri, karena ini sudah penistaan agama dan pemecah bela persatuan," komentar @Kurul_jogja.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X