Begini Suasana CFD Jakarta di Beberapa Titik Pagi Ini

- Minggu, 28 Juni 2020 | 09:26 WIB
Suasana CFD di Banjir Kanal Timur, Duren Sawit Jakarta Timur. (Instagram/@jktinfo)
Suasana CFD di Banjir Kanal Timur, Duren Sawit Jakarta Timur. (Instagram/@jktinfo)

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diketahui sudah meniadakan car free day (CFD) di ruas jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta dan menggantinya di 32 titik wilayah. Begini suasana CFD di area pengganti itu.

Dilihat Indozone dari media sosial Instagram salah satunya akun Instagram @jktinfo, Minggu (28/6/2020) terlihat sebuah foto menampilkan aktivitas masyarakat yang hendak menikmati CFD pagi ini. Salah satunya di wilayah Banjir Kanal Timur (BKT), Duren Sawit Jakarta Timur.

Disana, terlihat cukup banyak masyarakat yang menikmati CFD dengan berolahraga. Ada masyarakat yang berjalan kaki hingga menaiki sepeda tentunya mereka terlihat mengenakan masker.

Wilayah BKT sendiri termasuk dalam 32 titik CFD pengganti Sudriman-Thamrin yang sudah disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Selain BKT, masih di akun Instagram @jktinfo, lokasi CFD di Danau Sunter, Jakarta Utara pagi ini terpantau cukup ramai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Masyarakat terlihat banyak yang berolahraga dan menaiki sepeda. Terlihat pula ada petugas pemadam kebakaran dan Dishub di lokasi.

Sama seperti BKT, di wilayah Danau Sunter ini termasuk dalam 32 titik kawasan pengganti CFD di Sudirman-Thamrin. Melihat lebih jauh aktifitas masyarakat pagi ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pagi ini juga terpantau cukup ramai pengunjung.

Terlihat adanya antrean pengunjung yang hendak masuk ke area GBK untuk berolahraga pagi ini. Dari foto-foto di media sosial, tampak para pengunjung menjaga jarak satu sama lain dan mengenakan masker.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X