The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Miris, Susu Anak Tak Terbeli, Istri Muda Malah Ngamar di Hotel dengan Teman Suami Sendiri
Fatharani Indah Wati (kanan), istri muda yang kepergok suaminya selingkuh dengan temannya sendiri di kamar hotel. (Foto: Istimewa)
News

Miris, Susu Anak Tak Terbeli, Istri Muda Malah Ngamar di Hotel dengan Teman Suami Sendiri

Sabtu, 27 Juni 2020 16:41 WIB 27 Juni 2020, 16:41 WIB

INDOZONE.ID - Bahtera rumah tangga tak selalu rusak gara-gara pelakor. Sebaliknya, justru tak sedikit rumah tangga yang hancur berantakan karena ulah pebinor (perebut bini orang).

Contoh teranyar terjadi di Jakarta. Seorang pria yang setia, malah dikhianiati oleh istrinya yang cantik jelita. Istrinya selingkuh dan bercinta dengan laki-laki lain di sebuah kamar hotel di Jakarta.

Sang suami, Ralin Herdwikinanda, memergoki langsung dengan mata dan kepalanya sendiri saat istrinya, Fatharani Indah Wati, tengah asyik bercinta dengan seorang pebinor bernama Alfian Ferdiansyah. Mirisnya, Alfian Ferdiansyah ternyata merupakan teman dekat Ralin. 

Sebelum membongkar kelakuan istrinya dan teman pengkhianatnya itu, Ralin menceritakan kalau temannya itu sering datang ke rumahnya. Ia bahkan membagikan salah satu video saat Alfian bertandang ke rumahnya.

Ralin Herdwikinanda yang biasa disapa Nanda, mencurahkan kekesalannya terhadap istrinya maupun si perebut bini orang (pebinor). Ia mengunggah video penggerebekan perselingkuhan istrinya di Facebook-nya, Nanda FE.

Yang membuatnya sedih, Nanda sebelumnya meminta tolong kepada istrinya untuk membelikan susu anak mereka dengan uang istrinya terlebih dahulu karena ia sedang tidak punya uang karena gajinya belum dibayar.

Namun, alih-alih menuruti permohonannya, istrinya yang biasa disapanya dengan panggilan "Rani", malah ngamar dengan laki-laki lain bernama Alfian.

"Jujur gaji gua belom dibayar, gua minta tolong Rani untuk beli susu buat anaknya sendiri karena yg gua tau dia abis dpt duit banyak. Memang feeling gua kuat, ini entah udah yg berapa kali. Ternyata masih dengan perilaku dan sifat yg sama, yaitu nyari duit buat bayarin makan dan hotel buat si benalu Alfian Ferdiansyah," tulis Nanda.

Begitu masuk ke kamar dan memergoki istrinya dan selingkuhannya, Nanda sempat menjambak perebut istrinya namun ia tak bisa melampiaskan lebih jauh kekesalannya karena dihalau oleh satpam hotel. 

Sementara istrinya, saat dipergoki, tetap rebahan dengan menutupi tubuhnya dengan selimut.

"Anggap lah kejar2an kemarin gua ga dapet, tp kali ini Lo ga bisa lepas . Terlepas dari gua ga boleh bawa Sajam dan perjanjian sama security hotel (untuk tidak ada keributan) ttep namanya emosi hajar bleh .. Alhasil cuma segitu yg gua hajar dan lagi2 hoki dipisahin (karena hotel ga mau ada keributan). Security hotel : bang ingat saya bang, saya kerja disini takut dipecat... And gua lepas genggaman gua di kepala si KUMAN," tulisnya.

Nanda pun lantas melaporkan perselingkuhan istrinya ke Polres Metro Jakarta Pusat. Baik istrinya maupun selingkuhannya menjadi terlapor dalam laporannya, dengan pasal perzinahan.

Namun begitu, Nanda merasa urusannya dengan sang pebinor belum usai karena ia belum puas melampiaskan amarahnya.

"Buat anak gua cuma di kasih 50k, tapi liat bagaimana dia dimanfaatinya sama benalu ini semua fasilitas dikasih melibihi anak kandungnya . Hey pertemuan kita belum berakhir sampai disini PEMBINOR !Masih ada yg kau urus dan kau harus temui gua, gua gaakan pernah berhenti buat malu lo," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US