Ditutup karena Langgar Aturan PSBB, KFC di Senopati akan Terus Dimonitor

- Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:54 WIB
KFC di Senopati Jaksel yang ditutup Satpol PP. (Twitter/@SatpolPP_DKI).
KFC di Senopati Jaksel yang ditutup Satpol PP. (Twitter/@SatpolPP_DKI).

Gerai baru KFC yang terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ditutup lagi setelah ramai didatangi pengunjung hingga akhirnya viral di media sosial. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Camat Kebayoran Baru Tommy Fudihartono.

"Iya ditutup (lagi)," ucap Tommy kepada Indozone, Minggu (18/10/2020).

Tommy menjelaskan bahwa penutupan gerai makanan siap saji tersebut ditutup kembali selama 1x24 jam, yakni pada Sabtu malam, hingga pada hari ini, Minggu (18/10/2020).

"Kemarin ditutupnya sekitar jam 5 atau 6, pokoknya sebelum magrib deh. Iya 1x24 jam," terangnya.

Dikarenakan telah melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan menerima pengunjung lebih dari 50%, Tommy mengatakan pihaknya akan terus melakukan monitor.

"Ya yang pasti kita monitoring terus di lapangan. Saya beberapa kali cek di lapangan, banyak konsumen yang mau makan di situ," pungkas Tommy.

Seperti diberitakan sebelumnya, KFC baru di Senopati ditutup sementara 1x24 jam lantaran melanggar aturan PSBB, yakni pada 16 hingga 17 Oktober 2020.

Sekadar diketahui, gerai KFC baru ini sempat menjadi viral di media sosial lantaran menunya sangat berbeda dari menu-menu gerainya pada umumnya, dan dinilai lebih eksklusif.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X