Viral Video Lawas Ruben Onsu Ajak Almarhumah Julia Perez Zikir Jelang Ajal Kematian

- Kamis, 7 Januari 2021 | 15:02 WIB
Ruben Onsu dan Almarhumah Julia Perez viral (Tiktok)
Ruben Onsu dan Almarhumah Julia Perez viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan video lawas dua orang artis Tanah Air yaitu Ruben Onsu dan almarhumah Julia Perez. Dalam video tersebut terlihat Ruben tengah memegang tangan sahabatnya itu.

Sementara Julia Perez dalam kondisi tiduran di atas kasur rumah sakit dengan mata tertutup dan selang di hidungnya. Meski matanya tertutup namun ia bisa mendengar apa yang disampaikan oleh Ruben.

Ruben sendiri memegang erat tangan kanan Jupe, sementara tangan kirinya memegang kepala Jupe. Ruben mengajak Jupe untuk menyebut nama Allah secara terus menerus. 

"Insya Allah, Allahuakbar. Allah. Hanya boleh dengar nama itu ya. Lu nurut sama gw kan. Panggil Allah," kata Ruben mengajak Jupe mengikuti ucapannya.

"Allah, allahuakbar," balas Jupe menirukan ucapan Ruben.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @shntbla_ tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 14,4 juta views dan mendapat 1,2 juta likes serta 5.092 komentar dari para netizen. 

Mayoritas netizen salut dengan Ruben Onsu yang memiliki toleransi yang tinggi meski keduanya berbeda keyakinan.

"Salut banget sama ko Ruben, panutan banget," kata seorang netizen.

"Ya Allah Ruben mulia banget, sayang Jupe. Bisa menuntun menyebut nama Allah," timpal yang lain.

"Ini pertama kali lihat video almarhumah Jupe waktu sakit, sedih banget. Ruben kamu adalah sahabat terbaik," balas netizen lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X