The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Minta Maaf Tapi Masih Dihujat, Dinda Shafay Bela Indira Kalistha
Kiri: Dinda Shafay (Instagram/@dindasafay) / Kanan: Indira Kalistha. (Instagram/@indirakalistha)
News

Sudah Minta Maaf Tapi Masih Dihujat, Dinda Shafay Bela Indira Kalistha

Selasa, 19 Mei 2020 13:41 WIB 19 Mei 2020, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Nama Indira Kalistha belakangan ini menjadi perbincangan di medsos karena ucapannya yang dinilai meremehkan virus Corona (COVID-19). Namun, Indira sudah meminta maaf atas pernyataannya tersebut.

Meski sudah minta maaf, masih ada saja netizen yang menghujat Indira. Terkait hal tersebut, selebgram Dinda Shafay pun memberikan komentarnya.

Dinda mempertanyakan sikap netizen yang masih menghujat Indira meski sudah meminta maaf. Hal tersebut diungkapkan Dinda melalui akun TikTok-nya (@dindasafay).

"Dan yang bikin aku kesel, begini nih. Sekarang pertanyaan aku tuh, dia udah nge-cut, dia udah minta maaf, dia udah menyadari kesalahan dia kan. Nah, terus netizen masih menghujat dia gitu," kata Dinda.

Dinda mengaku heran mengapa netizen susah memafkan Indira. Lagi pula, menurut Dinda, Gritte sudah menghapus videonya.

"Yang aku nggak ngerti adalah dia sudah melakukan prosedur yang diinginkan oleh para netizen. Terus kenapa masih banyak orang yang bilang lo salah, lo gini. Ya dia mau gimana lagi, dia harus ngapain supaya kalian maafin. Masa sesusah itu buat maafin orang sih," ucapnya lagi.

Dinda pun mempertanyakan apa mau netizen setelah Indira meminta maaf.

"Jadi pertanyaannya tuh cuma satu doang. Dia mau kalian apain sih setelah melakukan itu semua?" tanya Dinda.

Komentar Dinda soal Indira pun menjadi sorotan netizen di Twitter. Dinda justru dihujani kritikan.

"Dimaafin tapi sanksi sosial tetap berlaku. Wajar sih si dinda safay ini ga ngerti, kapasitas otaknya ga nyampe sana. Ngana tau kenapa masi diingetin? Biar pelajaran kedepannya buat kalian yg katanya iNfLuEnzEr ga cuma asal ngomomg terus cari adsense pake minta maaf. Mudeng ora?" kata akun utanjing.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US