Dituduh Pakai Narkoba, Bintang Emon Tunjukkan dengan Hasil Tes Urin

- Selasa, 16 Juni 2020 | 09:29 WIB
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Nama Bintang Emon menjadi perhatian publik setelah videonya mengkritisi kasus Novel Baswedan viral di media sosial. Dalam video itu, komika 24 tahun tersebut merasa janggal dengan proses hukum dalam kasus Novel.

Pasca unggahan video tersebut, ia pun diserang sekelompok orang yang tidak suka dengan videonya. Salah satu dari mereka menuduh Bintang Emon menggunakan narkoba untuk menjaga stamina tubuhnya.

Sejumlah artis membela Bintang Emon, seperti Pandji Pragiwaksono, Fiersa Besari hingga Arie Kriting. Mereka menyayangkan tuduhan tak berdasar pada Bintang Emon. Para netizen pun bereaksi menanggapi tuduhan Bintang Emon menggunakan narkoba.

Untuk menjawab tuduhan tersebut, Bintang Emon pun langsung menunjukan surat bebas narkoba yang ia peroleh dari salah satu rumah sakit swasta di Jakarta. Ia mengunggah foto surat itu dalam akun Instagram miliknya @bintangemon.

Pemilik nama Gusti Muhammad Abdurrohman Bintang Mahaputra itu diketahui telat melakukan tes urin dan dinyatakan negatif narkoba. Dalam surat itu terlihat tanggal surat itu dikeluarkan yaitu Senin (15/6/2020).  

Baca juga: Bintang Emon Dituduh Pakai Narkoba, Arie Kriting: Disodorin Rokok Aja Ogah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

Dengan adanya surat tersebut, Bintang Emon membuktikan bahwa dirinya tidak menyentuh barang haram tersebut.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X