Masih Ngumpet, Wanita Germo Anak di Bawah Umur untuk Russ Medlin Belum Ketangkap

- Rabu, 17 Juni 2020 | 16:59 WIB
Kiri: Ilustrasi Wanita yang jadi Mucikari atau germo (Unsplash/Maru Lombardo), kanan: Buronan Russ Medlin. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kiri: Ilustrasi Wanita yang jadi Mucikari atau germo (Unsplash/Maru Lombardo), kanan: Buronan Russ Medlin. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menatakan, hingga saat ini terdapat tiga orang anak di bawah umur yang menjadi korban kejahatan seksual oleh buronan FBI Russ Albert Medlin.

Olehnya itu, Polda Metro Jaya akan berusaha untuk segera menangkap dan mengamankan seorang mucikari berinisial A yang bertugas menyalurkan anak-anak berusia 15-17 tahun kepada Medlin.

"Sampai saat ini tiga orang, makanya kita harus segera amankan inisial A ini dulu. Ini belum tertangkap sampai sekarang," ucap Yusri kepada awak media, Rabu (17/6/2020).

"Ketika nanti tertangkap, baru bisa ketahui apakah ada korban-korban anak-anak yang lain karena memang dia yang bawa," tambahnya.

Dikarenakan germo atau mucikari berinisial A tersebut belum tertangkap, informasi yang diketahui oleh Polda Metro Jaya hingga saat ini adalah anak-anak di bawah umur tersebut diberi upah sebanyak Rp2 juta untuk melakukan hubungan badan dengan buronan Russ Medlin.

"Untuk satu anak itu diberi upah sekitar Rp 2 juta, tapi untuk si inisial A sendiri ini sekali membawa tiga anak itu sekitar Rp 6,3 juta yang terakhir berdasarkan pengakuan daripada tersangka," tutup Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X