Menteri Edhy Ditangkap KPK, Susi Pudjiastuti Sapa Pengikutnya: Ada Berita Heboh Apa Ini?

- Rabu, 25 November 2020 | 12:16 WIB
Susi Pudjiastuti (kiri) dan Edhy Prabowo (kanan). (Istimewa)
Susi Pudjiastuti (kiri) dan Edhy Prabowo (kanan). (Istimewa)

Mantan Menteri Kalautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti menjadi perhatian publik setelah penerusnya Menteri Edhy Prabowo yang merupakan politisi Gerindra anak buah Prabowo Subianto, ditangkap KPK.

Pernyataan dan kehadirian Susi terkait dengan kasus yang menimpa Edhy paling ditunggu publik.

Seperti yang diketahui Edhy ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait ekspor bibir lobster (benur) yang sebelumnya ditentang habis-habisan saat masa Susi jadi menteri.

Lalu apa kabar ibu Susi? Ternyata hari ini dia mempublikasi terkait dengan acara programnya Susi Cek Ombak di televisi swasta Metro TV.

"Hari ini hadir lebih awal, jam 19.05 WIB, jangan ketinggalan ya," twit Susi di Twitternya seperti yang dikutip INDOZONE, Rabu (25/11/2020).

Akun Susi Cek Ombak di Twitter pun menanyakan berita heboh apa yang terjadi hari ini, kawan Susi?

"Selamat pagiiiii! Ada berita heboh apa nih hari ini, Kawan Susi? Nantikan #SusiCekOmbak malam ini, pukul 19.05 WIB di @Metro_TV yaa. @susipudjiastuti #metrotv20," twit akun @SusiCekOmbak.

Warning Edhy Prabowo soal ekspor benur

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengingatkan penerusnya Edhy Prabowo soal ekspor benur atau benih lobster soal ketamakan yang bisa berujung kepunahan flora dan fauna keanekaragaman hayati milik Indonesia itu.

Kebijakan pemerintah mengizinkan ekspor benih lobster menjadi topik yang paling disoroti dari kebijakan Menteri Kelautan dan Perikanan saat dipimpin oleh Edhy Prabowo.

Edhy mengizinkan ekspor benih lobster yang sebelumnya dilarang oleh Susi Pudjiastuti saat menjabat Menteri KKP.

Berulang kali Susi menyuarakan kekecewaanya terkait kebijakan yang diambil oleh Menteri Edhy.

Susi yang dikenal tegas dalam prinsip tersebut, mengutarakan opininya dalam sebuah video pendek yang diunggah ke akun Instagramnya, @susipudjiastuti115.

Dalam video yang diposting pada 10 Desember 2019 kemarin, Susi bercerita sedang menyantap hidangan laut lobster di kampung halamannya, Pangandaran.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X