Horor Ibu Bantai Dua Anaknya yang Tidur Lelap, Anak Ketiga Selamat Usai Melarikan Diri

- Kamis, 26 November 2020 | 11:01 WIB
Seorang ibu di HST membunuh dua orang anaknya (Istimewa)
Seorang ibu di HST membunuh dua orang anaknya (Istimewa)

Pembunuhan yang dilakukan ibu muda bernama Sutarti (27) terhadap dua anaknya, membuat warga Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), terhenyak.

Dia mencekik dua anaknya yang masing-masing berusia 6 dan 3 tahun saat sedang tidur, dengan bantal hingga tewas. Warga Desa Aluan Mati Kecamatan Batu Benawa tersebut itu diduga stres dan depresi usai suaminya tiada.

Dia sering menyendiri dan terpukul karena harus menanggung beban ekonomi sepeninggal sang suami.

"Sejak ditinggal suaminya satu bulan lalu, sepertinya dia mengalami depresi berat, ia sering menyendiri dan terlihat seperti orang stres," kata seorang warga, dilansir dari Antara.

Sutarti sempat ingin menjadi TKW, sayangnya pandemi Covid-19 membuat dia harus mengurungkan niat. Pembunuhan ini diketahui warga saat mereka penasaran tak melihat kedua anaknya seharian.

Saat ditanya warga, dia menjawab "Anakku sudah kubunuh keduanya.

Baca juga: Ibu Ini Cekik Dua Anaknya yang Masih Bocah Hingga Tewas, Telanjang Saat Diamankan

Warga pun datang ke rumahnya dan menemukan kedua anak Sutarti sudah tidak bernyawa, dalam keadaan tanpa busana dan telentang. Saat itu, Sutarti juga tidak memakai pakaian apa pun dan berteriak tidak karuan.

Anak ketiga Sutarti lolos dari pembunuhan tersebut usai melarikan diri dan diselamatkan warga. Dari keterangan warga, Sutarti berniat  bunuh diri setelah membunuh semua anaknya.

-
Dua bocah korban pembunuhan yang dilakukan ibunya sendiri (Istimewa)

Kasus ini telah ditangani oleh pihak kepolisian. Tersangka dibawa ke S Kandangan untuk mendapatkan perawatan Khusus dan diperiksa kesehatan mentalnya.

Sementara kedua korban dibawa ke  RS Damanhuri Barabai untuk divisum.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X