The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keren Banget! Pria Bernama "Pupu" Ini Mampu Merias dan Makeup Wajah Orang Jadi Seperti Ini
Pria Bernama "Pupu" Ini Mampu Merias dan Makeup Wajah Orang Jadi Seperti Ini (Instagram @pupu_gls)
News

Keren Banget! Pria Bernama "Pupu" Ini Mampu Merias dan Makeup Wajah Orang Jadi Seperti Ini

Makeup digunakan untuk menciptakan sebuah karya yang menakjubkan.

Selasa, 26 Mei 2020 12:05 WIB 26 Mei 2020, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya makeup atau MUA digunakan kaum hawa untuk memperbaiki penampilan mereka agar terlihat cantik sempurna. Namun bagi seorang makeup artist Pupu, makeup juga dia gunakan untuk menciptakan sebuah karya seni rias kreatif yang menakjubkan.

Pupu, memang Pupu sudah menjadi sapaan yang akrab bagi pria ini. Berdomisili di Bandung, berprofesi sebagai designer, costume creator dan makeup artist (MUA).

"Iya, betul ini video makeup hasil dari karya tangan saya sendiri, saya directornya, kostum dan penata tari nya juga saya, dengan di bantu para tim dokumentasi untuk pengambilan gambar saya oleh Lankah Photography (@lankah)," ujar Pupu kepada INDOZONE.

"Isi Video tersebut adalah video makeup dengan memiliki beberapa unsur di dalamnya yaitu makeup beauty, transisi jadi makeup SFX yang menyeramkan, tarian kontemporer yang di gambarkan oleh seorang penari @peggysayuga, menceritakan seorang wanita tangguh yang memberontak dari keterpurukan membela kebenaran," cerita Pupu.

Video tersebut pun dipadu dengan musik epik karya anak bangsa yang berjudul 'Lathi' dari Weird Genius. Video ini di ambil pada 22 mei 2020 dan di post 24 mei 2020.

Pupu pun mengaku karyanya sering dibalut dengan sentuhan modern, dirinya pun mencintai seni dan tradisi.

"Untuk para tokoh seniman tradisi, guru-guru atau teman-teman yang saya cintai, di video ini tidak bermaksud merusak atau menyalahgunakan tradisi, disini hanya ungkapan atau interpretasi saya sebagai makeup artist dan desainer yang lahir di ranah modern bertujuan untuk memberikan suguhan kontemporer, memodifikasi kearifan lokal dengan sentuhan modern," ungkap Pupu.

"Jujur saya lahir di seni modern tapi sangat cinta akan tradisi," pungkasnya kepada INDOZONE.

Penasaran seperti apa karya rias dari Pupu? Yuk lihat hasil makeup nya dari video-video eklusif yang diterima INDOZONE dari @pupu_gls, Senin (25/5/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on


Yuk, beritakan peristiwa yang terjadi disekitarmu dengan mengirimkannya kepada kami via DM Instagram @indozone.id atau ke email redaksi@indozone.id! #IndozoneNetizenJournalism

TAG
Indozone
Indozone
Indozone

Indozone

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US