The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Pizza Hut Jualan di Pinggir Jalan Bikin Netizen Salut
Gerai Pizza Hut di pinggir jalan (Instagram/@nenk_update)
News

Viral Video Pizza Hut Jualan di Pinggir Jalan Bikin Netizen Salut

Dampak pandemi corona.

Jumat, 22 Mei 2020 17:32 WIB 22 Mei 2020, 17:32 WIB

INDOZONE.ID - Restoran pizza terkenal di Tanah Air, Pizza Hut turut merasakan dampak pandemi virus corona. Baru-baru ini, beredar video gerai Pizza Hut berjualan di pinggir jalan dan viral di media sosial. Video yang berasal dari Tiktok itu dibuat oleh akun @titi_swasti. Kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @nenk_update pada Jumat (22/5/2020).

Dalam video itu terlihat sebuah mobil berwarna merah berada di pinggir jalan dengan kondisi bagasi belakang dibuka. Kemudian ada dua standing banner merk Pizza Hut berdiri di belakang mobil tersebut. 

Sementara di samping mobil ada seorang karyawan Pizza Hut yang berjaga dan duduk di atas trotoar jalan. Karyawan tersebut mengenakan seragam karyawan Pizza Hut dengan masker di wajahnya. Seorang netizen di Twitter menyebut lokasi Pizza Hut itu berada di depan Balai Kota Malang, Jawa Timur.

Pengambil gambar video memesan pizza dari dalam mobil, lalu karyawan Pizza yang tengah duduk di trotoar lekas mengambil pesanan customer-nya dan memberikan langsung ke mobil. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Karyawan yang bertugas pun mengatupkan tangan sebagai tanda terima kasih.

"Kalau kamu lihat Pizza Hut jualan dipinggir jalan, artinya apa? Nggak besar nggak kecil semuanya mau mulai lagi dari bawah. Nggak udah gengsi. Lakukan apa yang bisa dilakukan. Belar hal baru, mencoba hal baru. Kita pasti bisa," tulis keterangan dalam video tersebut.

Beragam komentar dilontarkan oleh para netizen melihat video tersebut. 

"Ko sedih w liat si mas nya smpe duduk di trotoar se kelas pizza hut loh.... Semoga berkah n semoga lancar, dan segera lah berakhir pandemi ini," tulis seorang netizen.

"Demi menyelamatkan nasib karyawan2nya, semoga musibah ini cepat berlalu," tutur netizen lainnya.

"Cara pizza mempertahankan pekerjanya agar tidak mengurangi karyawan. Yang penting tetep sesuain protokol kesehatan.selalu jaga jarak pake masker cuci tangan.tetap semangat kawan," timpal netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US