Besok, Marzuki Alie Laporkan Sejumlah Kader Demokrat ke Bareskrim Polri

- Rabu, 3 Maret 2021 | 18:38 WIB
Marzuki Alie. (Instagram/@marzukialie)
Marzuki Alie. (Instagram/@marzukialie)

Mantan Kader Partai Demokrat Marzuki Alie akan melaporkan sejumlah kader Partai Demokrat ke Bareskrim Polri. Laporan akan dilakukan pada esok hari, Kamis 4 Maret 2021.

“Besok. Rencana kita jam 10.00 di Bareskrim,” ujar Kuasa Hukum Marzuki Alie, Rusdiansyah saat dihubungi Indozone, Rabu (3/3/2021).

Rusdiansyah menjelaskan, pelaporan tersebut terkait dengan pencemaran nama baik terhadap Marzuki Alie oleh sejumlah kader partai berlambang Mercy ini. 

“Iya laporannya itu dugaan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap diri pak Marzuki,” tuturnya.

Rusdiansyah menyebut akan ada lima orang yang bakal dilaporkan terkait pencemaran nama baik ini. Namun dia tak merinci ihwal siapa saja nama-nama tersebut, alasannya ingin membuat laporan terlebih dahulu baru dipublish.

“Kurang lebih lima orang ya (dilaporkan ke Bareskrim). Itu semua kader tapi salah satunya bukan pengurus ya. Empat orang pengurus satu enggak,” jelasnya.

“Kepastian siapa yang akan kita laporkan besok ya setelah kita laporkan baru kita secara terbuka siapa aja yang kita laporkan,” tambahnya.

Sebelumnya diwartakan, Mantan Kader Partai Demokrat Marzuki Alie akan melaporkan sejumlah Politikus Demokrat ke Bareskrim Polri. Pelaporan ini terkait tuduhan terlibat dirinya dalam isu kudeta Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Kalau ke Bareskrim sedang dikumpulkan bukti-bukti oleh pengacara.Terkait ya fitnah, saya tuh nggak tahu apa-apa loh, demi Allah," ujar Marzuki kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X