Anjing Joe Biden Kembali Gigit Seseorang yang Sedang Berjalan di Gedung Putih

- Rabu, 31 Maret 2021 | 13:32 WIB
Presiden Joe Biden dan Anjingnya (AP)
Presiden Joe Biden dan Anjingnya (AP)

Anjing Presiden Joe Biden yang lebih muda, Mayor minggu ini, terlibat dalam insiden gigitan kedua bulan itu, Gedung Putih mengatakan Selasa.

Anjing itu menggigit seseorang saat berjalan pada hari Senin kata Michael LaRosa, sekretaris pers ibu negara Jill Biden.

Ia juga menambahkan bahwa anjing itu masih menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

"Orang tersebut dilihat oleh Unit Medis Gedung Putih 'karena sangat berhati-hati' dan kembali bekerja tanpa cedera," tambah LaRosa.

Anjing gembala Jerman baru saja kembali ke Gedung Putih minggu lalu, bersama saudara kandungnya, Champ, setelah menyebabkan cedera ringan pada seorang karyawan Dinas Rahasia AS pada 8 Maret.

Setelah kejadian itu, presiden mengatakan bahwa Mayor adalah 'anjing yang manis'.

Dalam sebuah wawancara dengan ABC News, Biden menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan anjingnya itu untuk melindungi diri, karena saat itu dia melihat orang yang tidak dikenal.

Presiden Joe Biden juga mengatakan bahwa 85 persen orang di gedung putih mencintai anjingnya itu.

Mayor, anjing penyelamat berusia 3 tahun, dan Champ, yang berusia 12 tahun, dipindahkan ke rumah Delaware Bidens setelah insiden tersebut. Presiden mengatakan Mayor sedang dilatih di Delaware tetapi membantah gagasan bahwa anak anjing itu telah dikirim setelah insiden itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X