Koboi Jalanan Todongkan Senpi di Jakbar Berujung Diciduk Polisi, Ternyata Masih 18 Tahun

- Senin, 15 Februari 2021 | 13:58 WIB
Tersangka aksi koboi jalanan yang diamankan. (Instagram/@jurnalis169)
Tersangka aksi koboi jalanan yang diamankan. (Instagram/@jurnalis169)

JS (18) nekat melakukan aksi koboi jalanan dengan menodongkan senjata api mainan ke arah pengendara sepeda motor di Kedoya, Jakarta Barat hanya karena bersenggolan di jalan. JS pun berujung diciduk oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jurnalis169 sebuah video viral menampilkan sejumlah massa mengamankan satu mobil. Diduga mobil tersebut berisi tersangka aksi koboi JS yang sempat menodongkan senjata api ke pengendara sepeda motor.

"Serempet pengendara lain, bang jago keluarkan pistol mainan dihadang warga karena serempet pengendara lain," tulis akun @jurnalis169, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Ternyata Ada Lima Kali Gempa Kembar yang Terjadi Sejak 2007

Terkini, pihak kepolisian sudah berhasil meringkus pelaku. Polisi menyebut pelaku menggunakan senjata api palsu alias mainan.

"Itu bukan air soft gun ya, itu pistol mainan anak-anak bahan plastik," kata Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy kepada wartawan.

Iptu Avrilendy menyebut saat ini pihaknya masih memeriksa secara intensif pelaku. Polisi juga masih mencari tahu motif pelaku melakukan aksinya.

"Pelaku masih dalam proses pemeriksaan ya. Nanti terkait motif dan hasil pemeriksaan lainnya kami infokan kalau pemeriksaan sudah selesai," pungkas Iptu Avrilendy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jurnalis 16:9 (@jurnalis169)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X