The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Tepergok Selingkuh di Hotel Berkat Driver Ojol, Istri Terimakasih pada Driver Ojol
Istri gerebek suami tengah selingkuh viral (Tiktok)
News

Suami Tepergok Selingkuh di Hotel Berkat Driver Ojol, Istri Terimakasih pada Driver Ojol

Viral di Tiktok.

Selasa, 17 November 2020 10:11 WIB 17 November 2020, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @kha_cikha menceritakan pengalaman pahit yang pernah dialaminya pada 2017 lalu. Hingga kini momen tersebut masih tersimpan dalam ingatannya.

Pada saat itu, ada panggilan masuk ke handphonenya dari seorang driver ojol. Driver tersebut berniat mengantarkan pesanan makanan pada pukul 01.00 dini hari. Padahal ia tidak memesan makanan, rupanya sang suami memesan makanan dan nomor istrinya yang dipakai di aplikasi tersebut.

Baca juga: Di Momen Pertunangan, Wanita Ini Kehilangan sang Ibu: Ada Air Mata di Hari Bahagiaku

Lokasi pengiriman makanan tersebut di sebuah hotel di Kota Medan. Mendengar informasi tersebut, istri meminta kepada driver ojol tersebut untuk tetap antar makanan ke lokasi. Ia juga meminta kepada driver ojol tersebut untuk memfotokan suaminya usai terima makanan.

"Ternyata benar dia fotoin, dan benar itu suamiku sama selingkuhannya," katanya.

Ia pun meminta driver ojol tersebut mengantarkannya ke lokasi hotel tersebut. Ia menggunakan mobil tengah malam menuju hotel, sementara driver ojol tetap memakai motornya.

Sampai di hotel ia pun langsung menggerebek kamar hotel yang dipesan suami bersama selingkuhannya. Kedua pasutri tersebut terlibat percekcokan hingga akhirnya handphone sang istri dibanting dan rusak. Ia pun lupa menyimpan nomor HP driver ojol yang sudah membantunya tersebut.

Belakangan diketahui, driver ojol tersebut menunggunya di pos satpam dari pukul 01.00 hingga pukul 04.00 subuh, namun akhirnya driver tersebut memutuskan pulang. Ia pun belum sempat mengucapkan terimakasih kepada driver tersebut. Sebab berkat informasi dari driver ojol tersebut, ia bisa mengetahui perselingkuhan suaminya. Namun sayangnya keduanya hilang kontak hingga saat ini. Bahkan ia tidak mengetahui nama driver yang baginya sangat berjasa itu. Padahal ia sudah menyiapkan tanda terimakasih untuk driver tersebut. 

Pernikahan keduanya pun berakhir di pengadilan. Keduanya bercerai usai sang istri menggerebek suami tengah selingkuh. Video tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Baca juga: Video Ditonton 6,3 Juta, Pernikahan dengan Gaya Tak Biasa, Pengantin Pria Jadi Sorotan

"Ya ampun kasian banget, sabar ya mbak," kata seorang netizen.

"Apapun yang curang di belakang kita pasti akan terungkap," timpal yang lain," timpal yang lain.

"Sabar ya mbak, semoga dapat pengganti yang lebih baik," kata netizen lainnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US